Popular Post
Loading...
Minggu, 13 Agustus 2017

Belanja Sejutaan Penuh Kejutan - 13th Anniversary

04.30


Berawal dari ketidaksengajaan, rasa haus membawaku menuju sebuah outlet Chattime milik Informa sekaligus Ace Hardware. Aku sigap menuju kasir untuk memesan. Pengunjung lain mondar-mandir keluar masuk dari Informa ke Ace Hardware dan balik lagi ke Informa. Pikiranku liar menduga mereka diburu waktu sebab membawa anak balita. Tibalah di saat dugaanku ditepis oleh sebuah kejutan senilai sejutaan. Suddenly, my eyes widely open. Sofa bed Informa di dekat pintu masuk dibanderol dengan harga serba 1,3 jutaan, membuatku memutuskan saat itu juga berbelanja.


Aku telah memahami beberapa fase jual beli dengan Informa. Beberapa langkah yang perlu dicatat dan aku bagi kepada para pembaca. Pertama, budget berbanding lurus dengan produk. Kedua, waktu pengiriman dan pemasangan dengan detail agar tidak terjadi miskomunikasi atau keluhan walaupun dalam hal ini costumer service Informa memiliki proses bisnis yang sangat baik.

Costumer service pada jam operasional 09.00 Wib

Finally, inilah saatnya menceritakan lebih detail pengalamanku dari langkah awal sampai kepuasan hasil belanja sejutaan penuh kejutan. Tepat di momen ulang tahun Informa - Celebrating 13th Anniversary.

Bertemu dengan mas Anwar sebagai sales personel AC, aku mulai menggali informasi tentang AC yang punya standar ramah lingkungan. Dari mulai harga, tipe, pemasangan dan servisnya.

Untuk kedua kalinya bertemu mas Anwar, me-reschedule pemasangan AC. Mas Anwar sedang sibuk Contact Vendor Informa

Bertemu dengan mas Dikki sebagai sales personel meja, aku mendapati Meja Informa dengan penawaran diskon 60%. Biasanya Informa selalu menawarkan harga sangat rendah pada barang-barang tertentu. Aku juga membeli beberapa sarung sprei yang saat itu buy 1 get 1. Sebelum melakukan transaksi debit, mas Dikki memberikan informasi mengenai how to be a member Informa.





Hanya dengan membayar 100ribu saja, aku langsung download dan install mobile app informa di www.informa.co.id/app. Secara resmi semua costumer menjadi seorang member sejati. Sangat mudah dan kekinian. Memang awalnya sempat bertanya mengenai kartu syarat keanggotaan. Ternyata, dewasa ini Informa telah merubah sistem member dengan sebuah Aplikasi canggih. Untuk informasi, promo, dan monitoring proses pembelanjaan kita hingga keluhan dapat diwadahi hanya dengan sebuah android. Setelah menjadi member, aku mendapatkan free ongkir dan free pemasangan. Berikut ini hasil detail setelah belanja sejutaan penuh kejutan :


  1.  Unit AC Sharp standard AH-A5SEY plus R-32 dengan harga Rp. 2.999.000. 

    Pemasangan sangat rapi sesuai komunikasi awal

  2. Sarung kasur Informa Linotela Buy 1 get 1 dengan harga 199.000;

    Sangat nyaman dan mewakili warna pribadi

  3. Meja bundar penawaran special Rp. 999.000 dari harga Rp. 2.599.000. Lebih hemat Rp. 1.600.000;

    Meja Informa sangat baik dipasang satu set dengan kursi multi fungsional


  4. Bantal Informa Penawaran Special dengan harga Rp. 239.000 promo Buy 1 get 1;
  5. Book wall shelf, Buy 1 get 1 dengan harga Rp. 329.000. Sangat minimalis untuk buku-buku baru dan mengisi kekosongan di area tangga.


    Pemasangan book shelf Informa sesuai arahan dan tema tanpa panjang lebar dijelasin
Beberapa fase belanja sejutaan penuh kejutan di atas semoga menginspirasi kita semua untuk memilih Brand yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan sekaligus. Di ulang tahunnya ke-13, aku benar-benar telah dilayani dengan sangat informatif dan dengan pelayanan prima Informa
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

5 komentar:

 
Toggle Footer