Popular Post
Loading...
Minggu, 24 Maret 2013

Kita Hidup Dalam Mesin Waktu

04.30
Mesin Waktu
Mesin Waktu (muhd amirull)

Ailovrends, Setiap manusia yang hidup di bumi ini seperti sebuah mesin yang mengandung bahan peledak dan dilapisi oleh material yang tipis dan saling berhubungan dengan segala kejadian atau waktu dimasa depan.

Dodoy pernah menulis Get More From Your Future - Dengan Masa lalu yang menceritakan tentang hal hal yang akan ailovrends dan dodoy kasihani pada masa depan.


Manusia yang sekarang menjadi bagian dari masa depan sangat mengerti tentang kejadian-kejadian yang akan terjadi di masa depan di saat mereka melangkah pada waktu sekarang, mereka yang sangat familiar dengan kata mesin waktu yang akan mereka genggam dengan tangan mereka saat ini seolah mereka melihat kejadian-kejadian di masa depan oleh tindakan yang mereka lakukan saat ini.

Sebaliknya, Orang-orang yang menjadi Buangan atau Limbah mesin waktu adalah orang yang sudah melupakan masa-depan dan kejadian-kejadian yang menjadi sebab akibat tindakan mereka saat ini, seseorang yang memiliki dunianya sendiri, seseorang yang telah menghancurkan atau mengaktifkan bahan peledak dan menghancurkan material pelapis yang sangat tipis itu. Seseorang yang bila ailovrends tanya tentang kejadian atau pertumbuhan di masa depan dan mereka tidak bisa menjawabnya, mereka hanya mengatakan bahwa dunia saat ini adalah dunia mereka, dunia nanti dimiliki oleh waktu.

Waktu ibarat sebuah air, waktu berbentuk lingkaran seperti kata Alan Lightman pengarang buku Einstein's Dreams (Mimpi-Mimpi Einstein). Dia menggambarkan banyak sekali bentuk-bentuk dari sebuah waktu yang terjadi dari masa lalu yang berkaitan dengan masa sekarang, Masa lalu orang-orang yang mengetahui dan memiliki masa depan pada saat itu, mereka masih menggenggam bahan peledak seperti dodoy bilang diatas.

Bahan peledak itu adalah sebuah acuan dari mereka-mereka yang masih mengetahui masa depannya akibat perbuatan mereka saat itu, seseorang yang takut tindakan-tindakan mereka saat itu akan mengubah masa depannya mereka, sehingga mereka takut akan sebuah kesalahan mereka saat itu.

Kesalahan itu akan mengaktifkan Bahan peledak mereka dan menghancurkan mesin waktu yang akan menghancurkan masa depan mereka dan impian mereka juga.

Semoga Ailovrends dan dodoy juga masih menggenggam bahan itu sehingga kita msih hidup dalam sebuah mesin waktu yang masih menghubungkan kita dengan masa depan kita, masa depan calon istri kita, masa depan anak kita, masa depan calon istri atau suami anak kita, masa depan yang dapat mereka lakukan nantinya yang bekaitan dari masa kita sekarang.

Ailovrends, masa lalu yang kita kasihani nantinya akan menjadi sebuah kenangan manis bagi catatan yang ada pada mesin waktu ini, yang masih menjaga bahan peledak berlapis material tipis agar tidak aktif dan menghancurkan diri kita yang menggenggamnya.


Salam hangat,

Dodoydoni.


Enhanced by Zemanta

1 komentar:

 
Toggle Footer